Ketika Untuk Jual Saham Penny

Saham Penny bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk menyediakan Anda dengan penghasilan sekunder. Mereka dapat digunakan untuk menciptakan penghasilan pasif karena mereka tidak mengharuskan Anda terus-menerus mengawasi mereka. Masalah yang kebanyakan orang ketika datang ke saham ini – tidak mengetahui waktu yang tepat untuk menjual.

Saham Penny bisa naik sangat cepat tapi mereka juga bisa jatuh cepat juga. Alasan bahwa kebanyakan investor memegang saham adalah karena gagal untuk memisahkan emosi mereka dari tindakan mereka.

Semua saham penny Anda harus membeli dan menjual, tentu saja, didasarkan pada penelitian suara kedua pasar dan sejarah perusahaan. Bagaimana perusahaan melakukan dalam hal keuntungan, apakah mereka hanya akan, atau baru saja mengumumkan keuntungan, kerugian atau paten baru, penemuan dan produk, semua dapat mempengaruhi keputusan Anda pada apakah, atau tidak, untuk membeli.
cara mengecilkan perut

Mengetahui saat yang tepat untuk menjual saham Anda sen namun kadang-kadang bisa tampak, sebanyak seni sebagai ilmu, meskipun melakukan kesalahan bisa fatal. Banyak orang kelihatannya untuk menaruh semua upaya penelitian mereka dalam mengetahui apa saham penny untuk membeli dan kapan harus membelinya.

Investor tampaknya melupakan untuk menjual saham meneliti. Sebaliknya, mereka membiarkan emosi mereka mengambil kendali dan menjual pada saat yang salah. Investor menjual pada saat yang “salah” jatuh ke dalam dua kategori. Kategori-kategori tersebut, The Runner dan The pengasuh.

The Runner ingin mengambil keuntungan terlalu dini cara. Mereka melihat mereka Penny Saham naik sedikit dan menjual karena mereka tidak ingin “resiko terlalu banyak”. Saya sudah melihatnya berkali-kali; orang-orang ini berangkat untuk mendapatkan 25% Return on Investment dan akhirnya mengambil keuntungan sebesar 1%. Seseorang yang mengambil keuntungan dua kali pada 25% menghasilkan lebih banyak daripada seseorang yang mengambil keuntungan dua kali sebesar 1%. Biasanya, segera setelah mereka menjual saham sen, itu akan naik lebih jauh dan mereka akan bertanya-tanya mengapa mereka menjual begitu awal.

Para pengasuh adalah sangat terlibat secara emosional dalam saham sen mereka. Mereka penjudi di hati dan hanya tidak ingin melepaskan posisi kalah karena “bisa memantul kembali setiap saat”. Ketika mereka melepaskan Saham mereka Penny – ada hampir tersisa. Para pengasuh suka duduk di posisi kalah. Mereka suka membeli tetapi menjual sukai.

Apakah Anda ingin menjadi Runner atau Sitter? Well, saya harap Anda tidak. Anda ingin menjadi pemenang. Seorang pemenang akan memisahkan emosi mereka dari berpikir investasi mereka dan juga akan penelitian saat membeli dan juga saat menjual. Mereka akan membeli dan mereka tidak takut menjual.

Ada banyak keuntungan yang akan dibuat dari perdagangan di Bursa Penny. Tapi Anda harus tahu apa yang harus tidak hanya membeli tetapi juga berapa lama menyimpannya dan kapan waktu terbaik untuk menjual. Jawabannya, seperti kebanyakan hal di dunia keuangan, adalah informasi yang baik dan penelitian. Tapi itu tidak berakhir saat Anda membelinya. Cari tahu mengapa saham penny Anda meningkat dan ini akan menempatkan Anda di posisi yang lebih baik untuk mengetahui kapan harus menjual.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: