4 Risiko Utama Terlibat Dalam Perdagangan Berjangka

Tidak ada keraguan bahwa perdagangan berjangka secara inheren bisnis yang berisiko. Siapa pun yang memberitahu Anda itu adalah 100% bebas resiko baik bodoh atau mencoba untuk menjual sesuatu. Sebenarnya perdagangan berjangka adalah judi. Kita tidak tahu kapan Anda akan menang atau ketika Anda akan kalah. Strategi terbaik adalah untuk bermain game ini berdasarkan kartu yang Anda miliki dan berharap untuk yang terbaik.

Futures trading memang memiliki manfaat yang besar jika Anda menang dan itulah mungkin alasan banyak orang yang tertarik. Namun kemungkinan Anda kehilangan besar adalah sama besar jika tidak lebih besar terutama jika Anda baru untuk perdagangan berjangka.

Aku menggariskan 4 risiko utama ketika perdagangan di masa depan. Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut sebelum memutuskan perdagangan berjangka adalah cocok untuk Anda.

1. Spekulatif Bisnis

Futures Trading adalah spekulatif di alam. Tidak peduli apa yang para ahli mengatakan Anda atau memprediksi, tidak selalu 100% akurat. Ambil dengan pitch garam. Strategi investasi yang terbaik adalah tidak menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang, divestasi investasi Anda di antara instrumen keuangan yang berbeda.

2. Backing Keuangan

Futures Trading membutuhkan pengeluaran modal besar di awal yang dibuang. Oleh karena itu jelas bukan untuk menjadi lemah hati. Jika Anda berpikir untuk menghasilkan uang dalam perdagangan berjangka untuk membayar tagihan Anda, maka saya sarankan adalah jangan. Anda tidak harus menggunakan uang untuk membayar tagihan / pinjaman / grosir untuk mencoba-coba di perdagangan berjangka. Hanya menggunakan uang Anda mampu untuk membelanjakan.

Idealnya, seseorang yang ingin bermain di perdagangan berjangka harus memiliki setidaknya $ 10.000 USD di / nya rekening perdagangan pribadinya.

3. Pengetahuan Teknis

Futures Trading memerlukan pengetahuan yang mendalam tentang instrumen keuangan. Paling tidak, Anda harus memiliki pengetahuan dalam kategori 4 investasi utama yaitu pendapatan, pertumbuhan, spekulasi dan lindung nilai inflasi. Tanpa pengetahuan yang memadai, itu akan membatasi Anda ke mana Anda bisa berinvestasi di pasar dan kehilangan potensi pendapatan pada sektor tertentu dari pasar keuangan.

Anda mungkin berpikir aku selalu dapat bergantung pada broker saya untuk nasihat. Meskipun ada baiknya untuk mencari nasihat dari orang berpengetahuan, Anda harus mampu mengambil keputusan cerdas pada Anda sendiri dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah jika Anda memiliki pengetahuan yang cukup.

4. Hanya Investasi Yang Bisa Anda Kalah

Saya tidak menyarankan orang baru untuk perdagangan berjangka untuk mencoba-coba hanya karena risiko yang terlibat.

Anda harus memiliki portfolio yang seimbang dengan hanya persentase tertentu diinvestasikan di masa depan. Saya menyarankan adalah sekitar 10% tapi itu tergantung pada posisi keuangan Anda dan strategi investasi Anda. Secara umum, gunakan hanya uang yang Anda mampu untuk kehilangan dalam perdagangan berjangka.

4 risiko utama saya garis di atas tidak dimaksudkan untuk mencegah Anda dari perdagangan berjangka. Apa yang saya ingin membuat jelas adalah Anda benar-benar memahami resiko yang terlibat dan juga apa yang harus Anda lakukan untuk lebih baik kesempatan Anda untuk memenangkan dalam perdagangan berjangka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: